3D view of Eiffel Tower

Diduga Pasal Harta Gono-gini Rumah Sakit An-nissa Berdarah


 TrotoarNews- Senin, (03/06) Pagi, telah terjadi pembunuhan di komplek Rumah Sakit An-nissa, Kelurahan Simpang Nangka, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong. Korban adalah W-d (44), yang merupakan pemilik salah satu taman wisata terkenal di Kabupaten Rejang Lebong. sedangkan tersangka berinisial A-S (40).


Dari catatan pihak kepolisian, Peristiwa bermula saat terjadi cekcok antara tersangka dengan pimpinan rumah sakit An-nissa yang diduga terkait harta gono-gini tanah rumah sakit tersebut. Melihat cekcok, korban lantas mencoba untuk menenangkan ke Dua nya namun bukannya tersangka menerima, malah tersangka memukul korban sehingga terjadilah pertengkaran hingga tersangka mengeluarkan sebilah pisau lalu menusuk lengan kanan dan perut korban.


Melihat hal tersebut, korban sempat dirawat untuk mendapatkan medis. Namun malangnya korban tidak bisa diselamatkan hingga menghembuskan nafas terakhir.


Tersangka yang diketahui merupakan mantan suami dari An-nissa telah diamankan oleh pihak kepolisian setempat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.