3D view of Eiffel Tower

Kadis Dikbud Rejang Lebong Hadiri Malam Final Perlombaan Teater


TrotoarNews  Minggu (26/06) Malam, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Noprianto menghadiri acara final Perlombaan Teater di Lapangan Dwi Tunggal, Curup.


Dalam sambutannya Nopri mengapresiasi kepada seluruh peserta lomba yang telah sampai ke final dalam memeriahkan HUT Curup ke 144.


"Bagi peserta yang masuk final malam ini merupakan peserta yang hebat. Karena bagi saya untuk masuk ke final dalam dunia teater ini tidaklah mudah", tuturnya.


Nopri berharap seni teater di Kabupaten Rejang Lebong ini semakin bersinar hingga menambah jumlah peminat untuk tertarik mengikutinya.



“Saya berharap ke depan kegiatan teater akan semakin meriah lagi. Tidak hanya di dalam rangkaian HUT Curup saja. Namun pada momen-momen lainnya. Sehingga menjadi minat bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong”, sampainya.


Ditempat yang sama, panitia perlombaan sekaligus dewan juri pada kegiatan tersebut, Adhyra Pratama Irianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.


“Atas nama besar Teater Senyawa berterima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan ini mulai dari babak penyisihan di Ruang Pola Setdakab Rejang Lebong pada hari Kamis, 23 Mei 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga malam final”, ungkapnya.


Selanjutnya, Teater Senyawa akan ikut serta mendukung gelaran Fespaterbin (Festival Teater Tadris Bahasa Indonesia IAIN Curup) yang digelar bulan Juni mendatang.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.