3D view of Eiffel Tower

Peluncuran Maskot Pilkada Rejang Lebong Berlangsung Meriah

 

 TrotoarNews- Sabtu (01/06) Malam, KPU Rejang Lebong menggelar kegiatan Peluncuran Maskot Pilkada Kabupaten Rejang Lebong.


Kegiatan yang dimeriahkan oleh Artis Papan Atas Tanah Air, Rara Lida dan penyayi Rocker lokal, Paijo dan Grup Band Robusta yang memang merupakan Putra Daerah Kabupaten Rejang Lebong.


Kegiatan tersebut dibanjiri oleh ribuan masyarakat baik masyarakat dari Kabupaten Rejang Lebong maupun masyarakat dari luar daerah yang tak ingin ketinggalan menyaksikan secara langsung penyanyi idola mereka.


Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Ujang Maman mengatakan jika acara Peluncuran Maskot Pilkada Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2024 digelar sebagai tanda Pilkada akan dimulai.



“Peluncuran Maskot Pilkada sebagai tanda bahwa Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong sudah dekat”, ujarnya.


Karena itu pihak KPU Kabupaten Rejang Lebong wajib memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Pilkada tersebut melalui kegiatan Peluncuran Maskot.


“Karena Pilkada sudah dekat, kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Pilkada melalui Peluncuran Maskot ini”, sampai Ujang.


Hadir dalam kegiatan, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, unsur Forkopimda serta seluruh pihak penyelenggara di Kabupaten Rejang Lebong.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.