Jadi Napi, Suami Inneke Koesherawati Buka "Bilik Bercinta" Di Lapas

Fahmi Darmawansyah
TrotoarNews.co.id - Ada-ada saja yang dibuat oleh Fahmi Darmawansyah, yang tidak lain adalah suami dari artis cantik Inneke Koesherawati. Fahmi Darmawansyah sebelumnya sudah mencuri perhatian karena dua kali terlibat kasus korupsi.

Ternyata, kasus terbarunya justru sangat unik. Fahmi didakwa karena menyuap kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin tempat ia dipenjara, untuk menyediakan "bilik bercinta" di Lapas tersebut.

Bilik tersebut awalnya digunakan Fahmi untuk melepas rindu dengan istrinya, Inneke Koesherawati selama ada di dalam bui. Namun selanjutnya, bilik tersebut justru dikelolanya dan disewakan pada napi lain yang ingin menggunakannya.

Informasi terhimpun, seperti yang diungkapkan oleh Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Trimulyono Hendardi, Fahmi mendapatkan keuntungan dari "bisnis" mengelola "bilik bercinta" tersebut.

"Bilik tersebut disewakan seharga Rp650 ribu oleh Fahmi kepada napi lain," jelas Trimulyono Hendardi.

Tidak hanya itu, Fahmi juga mendapat kemudahan untuk berobat ke rumah sakit seminggu sekali. Selain itu, juga mendapat izin untuk mengelola kebun herbal di dalam Lapas tersebut.

Sementara itu, Kepala Lapas Sukamiskin Tejo Herwanto membantah tegas tudingan tersebut. Ia membantah ada ruangan yang digunakan untuk ruang bercinta tersebut.

"Tidak ada ruangan tersebut selama saya bertugas," bantah Tejo. 
Powered by Blogger.