IKLAN KPU

Polres RL Selidiki Pengerjaan Jalan Lingkar DMHB Oleh PT. BPS

Trotoarnews.co.id, Rejang Lebong - Pengerjaan proyek jalan lingkar Danau Mas Harun Bastari (DMHB) oleh PT. Bumi Putri Silampari pada tahun 2018, yang menhabiskan anggaran senilai Rp.2,694 miliar saat ini tengah menjadi perhatian Satreskrim Polres Rejang Lebong.

Baca juga >>> Fisik Proyek Jalan Lingkar DMHB Sudah Rusak

Pengerjaan peningkatan jalan beton rigid (pengerasan beton) yang diketahui belum dilakukan serah terima pada instansi terkait ini, telah mengalami kerusakan, lantaran pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)  Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR PKP).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rejang Lebong Akp Jery Antonius Nainggolan menjelaskan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak terkait, mengenai pekerjaan proyek jalan lingkar DMHB.
"Untuk pengerjaan jalan lingkar DMHB masih permintaan keterangan mas," singkat Jery yang dihubungi Trotoarnews.co.id via whatsapp, Sabtu (13/04/2019).

Belakangan diketahui, PPTK kegiatan jalan lingkar DMHB juga telah dimintai keterangan oleh pihak Satreskrim Polres Rejang Lebong melalui Unit Tipikor Polres Rejang Lebong. [Benny]

Powered by Blogger.