IKLAN KPU

Sekda: Tahun ini Mutasi Terakhir Kabinet Hijazi-Iqbal


TrotoarNews- Dalam waktu dekat Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melalui tim Baperjakat bakal menggelar mutasi dan rotasi bagi ASN di lingkungan pemerintahannya. Mutasi yang akan digelar usai di laksanakannya jobfit bagi para pejabat eselon II dan III.

"Pada jobfit yang di gelar beberapa waktu yang lalu para pejabat eselon II dan III mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, Namun kemungkinan akan di gelar rotasi sesuai dengan bidang yang di kuasai oleh sejumlah pejabat eselon," ungkap Sekda Rejang Lebong, RA Denni.

Namun, sambung Denni, yang terpenting adalah jika dilakukan mutasi dan rotasi pada tahun ini maka hal itu merupakan yang terakhir kalinya. Sehingga, ASN dapat fokus dalam bekerja.

"Hal itu mengingat waktu yang cukup singkat pada sisa masa kepemimpinan bupati Akhmad Hijazi dan wakil bupati Iqbal Bastari," tandas Denni.

Denni menjelaskan, hal itu tentunya masih menunggu petunjuk. "Tentunya, kami tetap akan menunggu petunjuk dari Bupati Rejang Lebong, selaku kepala daerah," tutup dia.



Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.