IKLAN KPU

Wisudawan Angkatan Ke-XIV Poltek Raflesia Curup Dihadiri Anggota DPR RI

Direktur Poltek Raflesia, Suryadarminta


TrotoarNews- Sebanyak 181 ahli madya Politeknik Raflesia Curup diwisuda, Kamis (22-08-2019), dalam wisuda angkatan ke XIV di Gedung Pemuda Curup. Hadir dalam acara tersebut, ketua yayasan M. Rusli, direktur Surya Darminta, beserta jajaran, Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi beserta rombongan, sejumlah keluarga wisudawan, dan tak ketinggalan anggota DPR RI komisi X Dewi Coryati dari partai PAN DAPIL Bengkulu yang membidangi masalah pendidikan.

Data terhimpun Trotoar, ahli madya yang diwisuda meliputi :



  1. 40 orang program studi tehnik sipil.
  2. 21 orang program studi tehnik elektro
  3. 38 orang program studi teknik mesin.
  4. 82 orang program studi akuntansi.


Wisudawan peraih predikat terbaik :

1. Akuntansi
    Anis Luvi Lavea dengan IP 3,92
2. Teknik elektro 
    Pebiandiosi saputra dengan IP 3,71
3. Teknik sipil
    Devi kurnia predikat 3,57
4. Teknik mesin
    Erwin arisman predikat 3,92

Proses wisuda Poltek Raflesia

Dalam pidatonya, Suryadarminta mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewi coryati selaku anggota DPR RI komisi X yang membidangi masalah pendidikan karena telah banyak membantu kampus oranye ini baik bagi mahasiswa/mahasiswi maupun dosen. Surya berharap, ke depannya Dewi Coryati dapat terus mendukung kampus Politeknik Raflesia Curup.

"Begitupun kepada Bupati Rejang Lebong Bapak Akhmad Hijazi yang turut mendukung dalam menunjang kampus Politeknik Raflesia," tandas Surya.

Tamu undangan, tampak Anggota DPR RI, Dewi Coryati

Surya pun berjanji akan mendukung berkembangnya Universitas Pat Petulai, sebagai universitas pertama yang ada di kabupaten rejang lebong.

"Selain itu, saya berharap agar wisudawan dapat menjadi wirausaha unggulan setelah di wisuda," ungkap dia.

Bukan hanya Surya yang bahagia dengan kehadiran Dewi Coryati namun Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi dalam pidatonya pun juga mengaku senang dengan kehadirannya di wisuda kali ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Dewi Coryati yang telah medukung kemajuan kampus Politeknik Raflesia Curup, ke depan saya berharap ibu dapat lebih lagi mendukung kampus ini," ungkap Hijazi.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi memberi selamat pada wisudawan Poltek Raflesia

Hijazi berpesan kepada wisudawan yang baru diwisuda agar dapat menjadi wirausaha yang handal bukan menjadi pesuruh orang.

Menanggapi pujian yang diberikan, Dewi Coryati mengatakan selaku wakil rakyat yang membidangi masalah pendidikan, sudah sepantasnya dirinya mendukung dunia pendidikan di provinsi bengkulu dengan harapan agar lulusan kampus Politeknik Raflesia Curup dapat siap dalam bekerja setelah selesai mengemban pendidikan. Ia juga berjanji akan terus berjuang dalam dunia pendidikan terkhusus bagi anak yang tidak mampu yang ingin duduk di bangku perguruan tinggi.

"Bukan hanya Politeknik Raflesia Curup, tetapi seluruh kampus yang terdapat di Provinsi Bengkulu bahkan tanah air akan ia dukung penuh kemajuannya," tutup Dewi Coryati.



Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.