IKLAN KPU

Pisah Sambut Komandan Kodim 0409/RL Haru


TrotoarNews.com - Pisah sambut Komandan Kodim 0409/RL dari Letkol Kav Budi Wirman, S.Sos, PgDipPict kepada Letkol Inf Sigit Purwoko SE berjalan dengan haru. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Sukowati, Sabtu (31/8/2019).

Dandim sebelumnya, Letkol Kav Budi Wirman dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya sangat nyaman berada di wilayah kerja Kodim 0409/RL. Sebagian besarnya berada di Rejang Lebong, mengingat Makodim berada di Rejang Lebong. Selain itu ia juga berterima kasih atas dukungan dan kerja sama pemerintah daerah setempat.

"Saya hanya menitip pesan kepada Dandim yang baru untuk terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong," kata dia.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, DR H Ahmad Hijazi, SH, MSi menyampaikan rasa terima kasih pada Letkol Kav Budi Warman atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama ini.

"Saya mendoakan, ke depannya, karir beliau menjadi jauh lebih baik lagi,  sehingga menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi," ungkap bupati.

Pantauan TrotoarNews, di acara tersebut terlihat hadir pula Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD Sementara, Kepala SPN, komandan Bataliyon, Komandan Brimob, dan Komandan kodim Baru Kabupaten Rejang Lebong, Serta Seluruh Kepala OPD, Camat dan tamu undangan Lain nya.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dari seluruh unsur Forkompimda dan Kepala OPD kepada Letkol Kav Budi Wirman.


Penulis: Andeka Saputra.
Powered by Blogger.