IKLAN KPU

Andrian Wahyudi Kembali Jabat Ketua Koni Rejang Lebong


TrotoarNews- Pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Rejang Lebong, Minggu (5/1/2020) nama Adrian Wahyudi kembali dipercaya menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong. Musorkab ini dihadiri oleh 12 pengurus cabang olahraga, juga dihadiri oleh Asisten Bupati bidang Pemerintahan dan Kesra, Pranoto mewakili Bupati Rejang Lebong, HA Hijazi.

Juga ada ketua KONI Provinsi Bengkulu yang diwakili wakil ketua Sanuludin. Musyawarah ini merupakan musyawarah pemilihan ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong periode 2020-2024 beserta jajaran.

Lantaran dalam musyawarah ini hanya satu nama yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua yakni Andrian Wahyudi, otomatis dirinya kembali di percaya sebagai ketua.

Pada kesempatannya, Andrian Wahyudi atau yang akrab disapa dengan Yudi, mengatakan, akan berupaya untuk membenahi KONI jauh lebih baik lagi dari  KONI yang sekarang dan menutupi kekurangan-kekurangan di sejumlah PENGCAB.

"Kita akan benahi prestasi yang kurang baik dan tingkatkan prestasi yang sudah ada, ya kalau kemarin KONI bejalan ke depan saya berharap KONI dapat berlari," jelas Yudi.

Yudi juga memberikan kesempatan untuk sejumlah cabang olahraga baru untuk bergabung bersama KONI.

"Kami meminta cabang olahraga baru yang ingin bergabung bersama KONI untuk mendaftarkan diri, dan kami akan tindak lanjuti sesuai dengan mekanisme yang berlaku," tandas Yudi.

Sementara itu, Asisten Bupati bidang Pemerintahan dan Kesra, Pranoto mengucapkan selamat kepada Andrian Wahyudi karena kembali terpilih sebagai ketua KONI. Ia berharap agar Yudi dapat membawa KONI lebih baik lagi.

Pranoto juga mengaku bangga kepada para atlet kabupaten tersebut yang telah mengharumkan nama daerah.

"Saya selaku perwakilan dari bupati akan mendukung penuh kegiatan olahraga yang ada di kabupaten ini," tandas Pranoto.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.