Kunker ke Kaur, Bupati Rejang Lebong Dapat Apresiasi Positif



TrotoarNews.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa (21/1/2020), Bupati Rejang Lebong HA Hijazi beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur.

Kunjungan ke salah satu kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu ini ditujukan untuk meningkatkan silaturahmi antar daerah, sebagai sesama kabupaten di provinsi yang sama.

Diungkapkan Hijazi, silaturahmi akan membangun kebersamaan. Dan kebersamaan tersebut, sambungnya, dapat mendukung kemajuan daerah.


"Kunker ini dalam rangka membangun kebersamaan, karena kebersamaan itu sangat penting dalam proses pembangunan," ujarnya.

Kunker Bupati Rejang Lebong mendapat apresiasi yang positif dari Bupati Kaur, Gusril Fauzi. Gusril menyatakan dengan kunjungan dari Pemda Rejang Lebong, maka kerjasama dan silaturahmi antar dua kabupaten ini akan terus terjalin.

"Saya berterima kasih atas kunjungan kerja dari pemkab Rejang lebong, disini kita bisa saling memberikan kritik dan saran demi kemajuan daerah, dan saya berharap kedepannya kunjungan kerja ini tidak untuk kali ini saja," terang Gusril.


Penulis: Andeka Saputra



Powered by Blogger.