Juwita Astuti Reses di Kesambe Baru

Reses Juwita Astuti


TrotoarNews - Anggota dewan dapil IV, Juwita Astuti menggelas reses di Kelurahan Kesambe Baru, Curup Timur, Selasa (4/2/2020). Dalam kegiatan tersebut, puluhan warga mulai dari tokoh agama, tokoh adat, golongan pemuda hingga masyarakat umum menghadiri reses ini.

Dalam sambutannya, Juwita mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama digelarnya sejak dilantik menjadi anggota dewan.

"Dalam reses ini, saya ingin menampung keluhan dan aspirasi warga yang terekam dalam berbagai sektor, untuk menjadi pertimbangan pembangunan ke depan," kata dia.

Reses Juwita Astuti di Kesambe Baru

Beberapa aspirasi yang diterima antara lain di bidang usaha kecil dan menengah, pembangunan infrastruktur, dan pendidikan.

"Semua masukan dan aspirasi masyarakat akan menjadi catatan dan prioritas bagi legislatif untuk kemudian dibahas di tingkat anggaran," tambah Juwita.

Juwita juga berjanji akan mengawal aspirasi tersebut hingga bisa diwujudkan oleh pemerintah daerah. Salah satu yang ingin diwujudkannya adalah kembali mengadakan belajar baca tulis huruf Rikung atau aksara Ka Ga Nga.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.