Reses di Selupu Rejang, Ketua DPRD Rejang Lebong Jaring Aspirasi Warga

Reses Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husein


TrotoarNews.com - Dalam reses perdana yang digelar oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husein di Desa Sambirejo, Kecamatan Selupu Rejang, Senin (3/2/2020), masyarakat setempat meminta pembangunan sejumlah infrastruktur penunjang.

Pantauan TrotoarNews di lokasi, Mahdi Husein menerima dan menjawab semua aspirasi yang disampaikan masyarakat. Ia menyatakan, atas nama ketua DPRD, ia mengaku akan menjaring semua aspirasi tersebut.

"Aspirasi yang berhasil kita serap akan menjadi dasar pemikiran kita, dan berharap setidaknya sebagian besar aspirasi masyarakat dapat kita realisasikan, sesuai kemampuan anggaran daerah," kata Mahdi.
Mahdi Husen, Ketua DPRD Rejang Lebong
Mahdi menyebutkan bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat semuanya merupakan prioritas. Meski demikian, ia masih akan membicarakannya dalam rapat terbatas untuk menentukan skala prioritas dan melihat kekuatan anggaran daerah.

"Kalau mau disebut prioritas, semuanya prioritas, hanya saja kita akan memutuskan mana yang lebih prioritas nantinya," sambung Mahdi.

Beberapa aspirasi warga yang disebutkan antara lain pembangunan jalan, rehab lapangan dan berbagai masukan lain. Reses tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Rejang Lebong, anggota BPD di kecamatan tersebut, tokoh masyarkat, tokoh agama dan masyarakat setempat.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.