Tujuh Dewan Rejang Lebong Dengar Aspirasi Warga Curup Utara

Musrenbang di Curup Utara

TrotoarNews- Enam bulan setelah dilantik, tujuh anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong menggelar reses di Kecamatan Curup Utara. Tujuh orang tersebut di antaranya, Metalia Trianingsih, Neti Gamal, Guntur Utama Jaya, Arpantoni, Asli Asri Harahap, Suhardin dan Ahmad Ardiansyah.

Reses yang di gelar dihalaman kantor camat setempat ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat serta OPD terkait.

Musrenbang di Curup Utara
Pada kesempatan ini, masyarakat sangat antusias menyampaikan keluh kesah mereka terkait sarana dan prasarana yang ada di sejumlah desa dan kelurahan di wilayah kecamatan setempat. Mulai dari kerusakan akses jalan, irigasi sampai ke akhlak masyarakat dengan harapan ke depan dapat di perjuangkan oleh para wakilnya.

Tak jauh beda dengan apa yang disampaikan oleh Guntur Utama Jaya dengan enam wakil rakyat lainnya yang akan bertekad untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan dalam reses ini.

Suasana Musrenbang di Curup Utara
"Terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada Reses ini dan Saya berjanji selaku wakil Rakyat saya bertekad akan memperjuangkan aspirasi kalian," tandas Guntur.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.