IKLAN KPU

Alasan Syamsul dan Hendra Memilih Berpasangan Hadapi Pilbup Rejang Lebong



TrotoarNews- Syamsul Effendi dan Hendra Wahyudiansyah bukanlah nama yang asing bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Pasangan bakal calon bupati Rejang Lebong ini mengusung nama SaHe yang merupakan akronim dari kedua nama tersebut. Bersatunya Syamsul dan Hendra bukanlah tanpa tujuan.

Kepada TrotoarNews, Syamsul mengaku, jika dirinya rela di dampingi oleh Hendra wahyudiansyah karena ia menilai Hendra merupakan sosok pemuda milenial yang peduli dengan sesama, terlebih lagi dengan para pemuda. Hal itu di tunjukkan dari banyaknya organisasi yang di geluti oleh Hendra dan bukan dari omongan semata. Syamsul merasa bersyukur dapat di dampingi oleh Hendra karena ia merasa mereka saling melengkapi.

"Saya rela didampingi oleh Hendra, karena Hendra merupakan sosok pemuda yang peduli dengan sesama, terlebih lagi dengan para pemuda. Hal itu bukanlah omongan semata, karena banyaknya organisasi yang di geluti oleh Hendra selama ini. Saya yakin dengan bersatunya kami, insyaAllah dapat membangun Rejang Lebong jika terpilih nanti, karena kami saling melengkapi," ujar Syamsul.

Sementara itu, Hendra Wahyudiansyah  mengaku, jika banyak kekurangan dirinya, yang justru merupakan kelebihan dari seorang Syamsul. Sehingga dirinya harus banyak belajar dari pasangannya. Ia memilih untuk mendampingi Syamsul karena ia juga merasa mereka saling melengkapi.

"Ya banyak kekurangan saya yang ada pada pak Syamsul, sehingga saya harus banyak belajar kepada beliau. Saya bersyukur dapat mendampingi pak Syamsul, karena saya yakin kami dapat membangun Rejang Lebong jika terpilih nanti. Saya merasa, kami adalah pasangan ideal, yang dapat saling melengkapi satu sama lainnya," pungkas Hendra.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.