IKLAN KPU

Ulang Tahun ke-2 Jalawaring Kencana, Hadirkan Penyanyi Dangdut Koplo asal Jatim

Penyanyi dangdut koplo, Jihan Audy dijadwalkan akan mengisi malam puncak Gebyar Jalawaring Kencana
TrotoarNews - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Jalawaring Kencana akan menggelar kegiatan bertajuk Gebyar Jalawaring Kencana. Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 10 hingga 19 April 2020 mendatang. Pada puncak acara yang digelar tanggal 19 April 2020, akan dihibur oleh penampilan artis dangdut koplo asal Jawa Timur, Jihan Audy.

Tidak hanya itu, dari keterangan yang diterima TrotoarNews, Gebyar Jalawaring akan menghadirkan sejumlah lomba. Beberapa cabang lomba antara lain lomba desain Batik Kaganga, lomba masakan tradisional, lomba tari kreasi, lomba lagu daerah, lomba band pelajar, lomba paduan suara pelajar, lomba hadang, lomba lampion, lomba rebana, lomba lagu daerah dan senam aerobic.

"Untuk mengikuti perlombaan, bisa mendaftarkan diri di kantor Rel-TV, belakang Masjid Al Jihad, Curup," kata pimpinan Jalawaring Kencan, H Andrian Wahyudi.

Yudi menambahkan, kegiatan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Setia Negara. Selain penyanyi populer dengan musik Jawa Timuran Jihan Audy, masih ada beberapa bintang tamu lainnya yang akan menghibur masyarakat Rejang Lebong di panggung utama Setia Negara. Beberapa di antaranya Robusta Band, Creamy Latte Band, Jalawaring Kencana, Bambu Runcing dan sebagainya.

"Melalui kegiatan ini, kita harapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat, sekaligus melestarikan budaya lokal di tengah arus globalisasi saat ini. Ini saatnya semua generasi bergerak melestarikan budaya," pungkas Yudi.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.