Bupati Rejang Lebong Berikan Bantuan pada Korban Banjir



TrotoarNews - Bupati Rejang Lebong, HA Hijazi memberikan bantuan berupa sembako pada korban banjir di Rejang Lebong, Minggu (28/6/2020) di Kelurahan Jalan Baru, Curup. Sebelumnya, wilayah tersebut dihajar bencana banjir yang terjadi pada tanggal 23 Juni 2020 lalu.

Bantuan yang diberikan adalah 431 paket sembako. Paket tersebut diberikan pada kepala desa atau lurah yang wilayahnya dipindahkan akibat banjir yang kemudian disalurkan pad apara penerima. Selain memberikan bantuan sembako, Hijazi juga memberikan motivasi dan dukungan moral pada para korban bencana.


Sementara itu, kedatangan Hijazi ke daerah terdampak didampingi oleh Kepala Dinas Sosial kabupaten dan kepala BPBD Rejang Lebong, Kepala Dinas Kominfo, serta camat-camat yang wilayahnya terdampak banjir seperti camat Curup utara, Curup Tengah, Curup Timur dan Curup.

"Saya berharap korban yang terdampak banjir tetap bisa bersabar. Kami akan memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 431 paket yang mudah-mudahan mampu meringankan," kata Hijazi.


Penulis: Andeka Saputra 
Powered by Blogger.