Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan SaHe Dapat Dukungan dari PKS



Trotoarnews - Pasangan SaHe (Syamsul-Hendra) bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Rejang Lebong mendatangi Sekretariat DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (28/6/2020). Kedatangan SAHE ke sekretariat DPD PKS, lantaran untuk menerima persetujuan resmi dari partai tersebut sebagai partai pendukung bahkan pengusung mereka pada pertandingan Pilkada yang akan digelar bulan desember mendatang.

Kedatangan SaHe ke Sekretariat DPD PKS diantar dan diarak oleh para sahabat setia mereka yang memenuhi badan jalan yang menjadi semangat khusus bagi para sahabat untuk mendampingi idaman mereka untuk menerima sumbangan dari PKS.

Syamsul yang merupakan calon bupati Rejang Lebong memberikan ucapan terima kasih kepada para sahabat yang telah setia mendampingi dirinya sebagai yang mengajukan maju pada pertarungan pilkada periode 2021-2026. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat yang selalu setia mendampingi kami untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten Rejang Lebong. Karena tanpa dukungan kalian, kami mendukung apa-apa," tandas Syamsul.

Begitu pun Hendra Wahyudiansyah, yang tidak bisa meminta lebih banyak, selain membantunya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat, yang selalu setia bersama mereka.

"Saya rasa, saya tidak bisa meminta lebih banyak daripada harus menerima terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman yang selalu setia bersama kami," ujar Hendra.

Dukung SaHe, PKS Sebut Telah Melakukan Pertimbangan dan Survei



Usungan dan dukungan PKS pada calon kandidat nomor satu di kabupaten rejang lebong, SaHe (Syamsul-Hendra) didukung tanpa persetujuan dan survei yang matang. Ketua DPW PKS provinsi bengkulu Sujono mengatakan, dukungan yang diberikan Lantaran PKS menghargai pasangan SaHe memiliki basis masa melalui survei yang dilakukan untuk meningkatkan hingga tingkat DPP.

Selain itu Sujono mengatakan pasangan SaHe bukan hanya memiliki basis masa, namun juga memiliki basis politik serta telah memenangkan administrasi 

"Ya PKS bukan hanya dapat menjadi partai pendukung, namun juga dapat menjadi partai pengusung, oleh karena itu merupakan rekomendasi yang diberikan, karena kami menghargai pasangan ini. Dia memiliki basis masa dan basis politik melalui survei yang kami lakukan, itu terkait dengan DPP", pungkas Sujiono.

"Selain memiliki basis masa dan basis politik, pasti SaHe juga telah memenuhi persyaratan administrasi dan basis lainnya", kata Sujiono.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.