2000 Petugas Penanganan Covid-19 di Rejang Lebong Diberi Penghargaan



Trotoarnews- Bupati Rejang Lebong, Akhmad Hijazi memberikan penghargaan pada 2000 orang petugas penanganan Covid-19 di kabupaten tersebut, Rabu (1/7/2020). Pemberian penghargaan tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Setia Negara Curup dan dihadiri oleh jajaran TNI/Polri, OPD, Kepala Desa dan masyarakat kabupaten setempat.

Hijazi mengatakan, pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah yang telah bekerja keras dalam penanganan virus Covid 19 sehingga tersebut bisa menerapkan new normal.


"Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada para petugas yang telah bekerja keras sehingga kabupaten ini dapat menerapkan new normal, baik TNI, Polri, sejumlah OPD, kepala desa serta masyarakat yang terlibat langsung," ujar Hijazi.

Hijazi berharap para petugas dapat lebih meningkatkan kinerja dalam menangani virus Covid 19, apalagi mulai tanggal 1 Juli 2020, kabupaten itu telah menerapkan new normal. begitupun dengan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap petugas dapat meningkatkan kinerjanya dalam penerapan new normal. Begitupun dengan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan," tandas Hijazi.

Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.