Lantik Direktur Bupati Pinta Politeknik Raflesia Tidak Terlibat Politik

Pelantikan Direktur Poltek Raflesia



TrotoarNews- Senin ( 14/09/2020) Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi melantik Raden Gunawan, ST, MT, sebagai Direktur Poltek Raflesia yang baru. Pelantikan digelar di ruang pola Sekretariat Daerah setempat yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda serta jajaran Poltek Raflesia.


Dalam sambutannya Bupati Hijazi meminta direktur beserta jajaran tidak terlibat di dalam politik praktis agar tidak terjadi konflik di dalam. Sebab, hal itu bisa memecah belah kampus oranye itu sendiri dan jajaran bisa menjadi tidak sejalan.


Dengan tidak terlibatnya dalam politik Hijazi yakin jajaran Poltek Raflesia dapat bersama-sama membangun kampus agar ke depan dapat lebih baik lagi.


Hijazi menambahkan, ke depan Poltek Raflesia dapat menyediakan program studi strata satu agar mahasiswa tidak perlu lagi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di luar daerah dan untuk saat ini bagi tamatan Poltek Raflesia dapat meneruskan program studi strata satu di kampus UPP.


Di akhir sambutannya Hijazi mengucapkan terima kasih atas jasa yang Surya Darminta  karena telah membangun Poltek Raflesia dan Hijazi berharap direktur yang baru dapat meneruskannya.




"Saya meminta jajaran Poltek tidak terlibat dalam politik agar tidak terjadi konflik di dalamnya yang dapat memecah belah kebersamaan sehingga tidak sejalan. dengan tidak terlibat dalam politik saya yakin kalian dapat bersama-sama membangun kampus ini," tandas Hijazi.


Hijazi berharap ke depan ada program studi strata satu di Poltek Raflesia sehingga mahasiswa tidak perlu melanjutkan pendidikan di luar daerah. Untuk saat ini bagi yang ingin meneruskan S1 cukup di kampus UPP.


"Saya mengucapkan terima kasih atas jasa almarhum Surya Darminta yang telah membangun Poltek, saya harap direktur yang baru dapat melanjutkannya," pungkas Hijazi.

Powered by Blogger.