Laskar Merah Putih Deklarasi Dukung SAHE

 


TrotoarNews- Kamis (24-09-2020) Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Rejang Lebong menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten rejang lebong Syamsul Efendi-Hendra Wahyudiansyah (SAHE). Deklarasi dukungan di pimpin langsung oleh ketua markas daerah Laskar Merah Putih Provinsi Bengkulu Chairuddin. MDK yang diberikan langsung di hadapan SAHE yang di gelar di posko besar pasangan SAHE yang bertempat di Desa Perbo Kecamatan Curup Utara.


Chairuddin mengatakan, dukungan di berikan lantaran Hendra Wahyudiansyah merupakan keluarga besar dari Laskar Merah Putih yang notabennya saat ini menjabat sebagai dewan kehormatan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Rejang Lebong dan bukan karena politik.


"Kami memberikan dukungan kepada SAHE lantaran Hendra Wahyudiansyah merupakan keluarga besar kami yang notabennya sebagai dewan kehormatan Laskar Merah Putih," pungkas Chairuddin.


" Kami yakin, jika Hendra peduli kepada masyarakat jika terpilih nanti, hal itu tampak dari perbuatan sosial yang kerap di lakukannya selama ini" ujar Chairuddin.

Sementara itu, Syamsul-Hendra mengaku terharu dengan dukungan yang di berikan oleh Laskar Merah Putih, karena sempat tidak menyangka jika Laskar Merah Putih memberikan dukungan kepada mereka. Syamsul-Hendra mengatakan dukungan ini menambah motivasi mereka untuk bertarung dalam PILKADA Kabupaten Rejang Lebong.


"Ya, kami terharu dengan dukungan yang di berikan oleh Laskar Merah Puitih, karena kami tidak menduga mereka memberikan dukungan kepada kami. Terima kasih atas dukungan yang di berikan, tentu dukungan ini menambah motivasi bagi kami untuk bertarung," tandas Syamsul-Hendra. 



Penulis : Andeka Saputra



Powered by Blogger.