IKLAN KPU

Giliran Karang Taruna SBU Yang DiKukuhkan


 

TrotoarNews- Usai dikukuhkannya pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Sindang Dataran beberapa waktu yang lalu, Senin (26-10-2020) giliran pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan SBU (Sindang Beliti Ulu) yang dikukuhkan. pengukuhan dilakukan oleh Camat SBU Ajikeri yang merupakan Pembina Karang Taruna Kecamatan setempat. Turut hadir dalam acara, ketua Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong Heryantoni dan babin kamtibmas setempat.


Dalam sambutannya Ajikeri berharap agar para pengurus dan anggota dapat berperan dalam kemajuan daerah.


"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota yang baru saja di lantik. Saya berharap para pengurus dan anggota dapat berperan dalam membangun Kecamatan Sindang Beliti Ulu," ujar Camat.




Ucapan selamat juga datang dari Heryantoni saat dalam sambutannya dan ia berharap dengan adanya Karang Taruna di Kecamatan SBU dapat menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi untuk menampung aspirasi dalam permasalahan bidang sosial, agama, olahraga, pendidikan dan sebagainya kepada pemerintah sehingga permasalahan tersebut dapat dipecahkan secara bersama-sama.


"Selamat kepada para pengurus dan anggota. Saya harap, kedepan Karang Taruna Kecamatan ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi dalam menampung aspirasi dalam permasalahan bidang sosial masyarakat, agama, olahraga, pendidikan dan bidang lainnya untuk disampaikan ke pemerintah, agar mereka bisa tau, permasalahan apa saja yang terjadi di sini sehingga masalahnya dapat dipecahkan," pungkas Toni.


Ketua Karang Taruna Kecamatan SBU, Soneta mengatakan, kesedian dirinya dalam memimpin Karang Taruna Kecamatan SBU guna untuk memberikan contoh kepada pemuda agar dapat berpartisipasi dalam bidang sosial masyarakat. Saya berharap Karang Taruna  dapat melibatkan diri dan aktif untuk ikut membangun SBU," tuturnya.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.