Jadikan Wadah Sosial, Karang Taruna Kota Padang DiKukuhkan


 


TrotoarNews- Sabtu (31-10-2020) Pembina Karang Taruna Kecamatan Kota Padang Sukaesih yang juga merupakan Camat setempat melantik pengurus dan anggota Karang Taruna. Turut hadir dalam acara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong Heryantoni dan Babinkamtibmas Kecamatan Kota Padang.


Dalam sambutannya Sukaesih berharap agar Karang Taruna Kecamatan Kota padang dapat menjadi wadah bagi para pemuda demi memajukan kecamatan.


"Saya berharap karang Taruna dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk memajukan daerah yang kita cintai ini. Jika selama ini masih ragu, disinilah wadahnya," papar Sukaesih.




Harapan juga datang dari Heryantoni pada sambutannya. Toni berharap pengurus dan anggota Karang Taruna bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mengurangi permasalahan kesejahteraan sosial masyarakat.


" Selamat kepada kalian yang baru sudah dilantik. Saya Harap Kalian dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mengurangi permasalahan kesejahteraan masyarakat di sini," pungkas Toni.


Erik Linofer selaku Ketua Karang Taruna yang baru saja dilantik mengaku senang dengan dikukuhkannya pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Kota Padang karena selain dapat dijadikan wadah untuk berbuat sosial Karang Taruna juga dapat melatih diri untuk mulai berorganisasi.


"Senang ya dengan dikukuhkannya pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Kota Padang karena selain dapat dijadikan wadah untuk berbuat sosial juga dapat melatih diri untuk memulai berorganisasi," ujar Erik.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.