IKLAN KPU

Karang Taruna Sindang Dataran DiKukuhkan

 


Trotoarnews- Kamis (22-10-2020) pengurus Karang Taruna Kecamatan Sindang Dataran periode 2020-2025 resmi dikukuhkan. pengukuhan di lakukan langsung oleh camat sekaligus pembina karang Taruna Kecamatan Sindang Dataran Rukiawati yang bertempat di kantor Kecamatan setempat. Adapun struktur kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Sindang Dataran :


Pembina        : Rukiawati

Pembina Teknis : Kasi Kesra


ketua       : Priono

Wakil Ketua : Reky Raylana

Sekretaris  : Abdul Munir

Bendahara   : Devi Sulihayati


Bidang Pendidikan dan Pelatihan

Ketua       : Salimil Umah

Anggota     : Dila Lestari/ Mila/ Desti/ Ruviyanti Wahyuni


Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial

Ketua       : Riki  

Anggota     : Eko/ Iwan/ Edi


Bidang Usaha kelompok Bersama

Ketua       : Gogot Ivander

Anggota     : Galuh Ardiansyah/ Purwanto/ Redo Andrian/ Andi Kurniawan


Bidang Kerohanian dan Pembinaan Mental

Ketua       : Layan Kawahyudi

Anggota     : Joko Susilo/ Jailani Awaludin/ Anggi/ Budi


Bidang Olahraga

Ketua       : Rengki Setiawan

Anggota     : Feri Utama/ Debra/ Sumiran/ Jaya Witantri/ Derta Efendi/ Riski Saputra


Bidang Seni Budaya

Ketua       : M. Khoirul Aziz Ali

Anggota     : Nazar/ Lisa Puji Astuti/ Yuda Ari Wibowo/Pinky


Bidang lingkungan Hidup Pariwisata

Ketua       : Solihul Aziz

Anggota     : Aan Andika/ Sumarni/ David Pratama/ M. Zaki


Bidang Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Kemitraan

Ketua       : Firmansyah

Anggota     : Candra/ Mas Raup/ Yusuf/ Puji




Dalam Sambutannya Rukiawati meminta para pengurus untuk bersama-sama membangun kecamatan Sindang Dataran Agar lebih Maju kedepannya, bukan hanya dari  Bidang Olahraga saja namun dari berbagai bidang.


"Mari kita bersama-sama membangun Kecamatan Kita agar lebih maju lagi, bukan hanya dari Bidang Olahraga saja namun masih banyak bidang lainnya seperti Bidang Pariwisata, Pendidikan, Agama, Pertanian dan lain sebagainya. Saya Yakin adik-adik mampu melaksankannya karena adik-adik memiliki kemampuan di bidang masing-masing asalkan sungguh-sungguh," papar Rukiawati.

 

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong Heryantoni meminta para pengurus untuk segera menyusun Program kerja agar dapat terukur dan terlaksana dengan baik. Selain itu, Heryantoni meminta para pengurus kecamatan membentuk pengurus Karang Taruna di setiap desa yanag berada di Kecamatan setempat.


" Saya pinta para pengurus Kecamatan Sindang Dataran segera dapat menyusun program kerja agar dapat terlaksana dengan baik dan juga saya meminta agar para pengurus untuk dapat membentuk Karang Taruna di setiap Desa sehingga dapat bekerja sama secara berkesinambungan. Saya meminta kalian juga untuk menyatukan Risma dengan Karang Taruna karenna Risma merupakan baguian dari kita," papar Heryantoni.


Ketua karang Taruna Kecamatan Sindang Dataran Priono  Berharap, dengan di bentuknya Karang Taruna di Kecamatan Sindang Dataran dapat melatih mental para pemuda untuk mulai berorganisasi serta dapat menjauhi narkoba. Selain itu, dengan adanya Karang Taruna di Kecamatan Sindang Dataran semoga dapat menjadi wadah untuk melaksanakan kegiatan sosial dibidang Pendidikan, Agama, Pariwisata dan masih banyak lagi yang lainnya," tukas Priono.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.