IKLAN KPU

Dinas Pariwisata RL Tutup Pelatihan Homestay




TrotoarNews- Jumat (20-11-2020) Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong Menutup Pelatihan Homestay. Pelatihan ditutup pada hari ke Tiga oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Budi Mario disalah satu hotel ternama di kota Curup.



Disela-sela penutupan, Budi Mario mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang rela hadir dalam pelatihan. Budi Mario berharap pelatihan ini dapat berkelanjutan di tahun berikutnya lantaran Budi menilai pelatihan ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu, Budi Mario mengatakan, perlu adanya dukungan dari pemerintah pusat.


"Terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dalam pelatihan ini. Saya berharap pelatihan ini dapat berlanjut di tahun berikutnya karena sangat bermanfaat namun tentunya tergantung dari pemerintah pusat," ujar Budi Mario.




Pada hari penutupan, para peserta diarahkan langsung terjun kelapangan guna untuk mengetahui manfaat pendirian Homestay di area wisata serta menarik minat para peserta untuk mendirikannya.


"Terjun langsungnya para peserta kelapangan agar mereka tau manfaat pendirian Homestay disekitar wisata sehinga mereka tertarik untuk mendirikannya," pungkas Mario.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.