IKLAN KPU

Masyarakat Titip Program Berobat Gratis pada SAHE



TrotoarNews- Selain menginginkan untuk melanjutkan program Umroh gratis, masyarakat juga menitipkan harapan mereka kepada pasangan SAHE (Syamsul-Hendra) untuk meneruskan program berobat gratis semasa kepemimpinan Akhmad Hijazi. Hal ini disampaikan oleh warga Curup Tengah saat menghadiri kampanye pasangan SAHE di stadion Air Bang.


Menanggapi hal itu, SAHE berjanji kepada masyarakat untuk meneruskan program berobat gratis sebagai amanah yang mereka titipkan jika pasangan SAHE terpilih nanti.


"Kami berjanji, jika kami terpilih nanti kami akan melanjutkan pogram berobat gratis yang kalian titipkan kepada kami. Sebenarnya program ini merupakan salah satu program unggulan kami karena kami tau banyak masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi kalangan masyarakat bawah," papar SAHE.


Mendengar sambutan baik dari pasangan SAHE, tentu masyarakat merasa gembira yang di sertai dengan tepuk tangan dan yel-yel dari mereka.


Kampanye SAHE dihadiri oleh Akhmad Hijazi dan tokoh masyarakat lainnya sebagai pendukung dari pasangan tersebut. Sholawat Badar sebagai ciri khas Akhmad Hijazi sebagai pembukaan pidato mampu memukau masyarakat.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.