IKLAN KPU

Tak Ingin Ketinggalan, Karang Taruna SBI Ikut DiKukuhkan


TrotoarNews- Rabu (04-11-2020) Pembina Karang Taruna SBI (Sindang Beliti Ilir) sekaligus Camat setempat Debi Jhonson, mengukuhkan pengurus dan anggota Karang Taruna. Hadir dalam acara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong Heryantoni, Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan. Pada pelantikan kali ini, Amsya Jahri dipercaya sebagai ketua.


Debi Jhonson mengatakan, ikut dilantiknya pengurus dan anggota Karang taruna SBI Lantaran pihaknya tidak ingin tertinggal dari kecamatan lain yang akan memberdayakan para pemuda untuk membangun daerah mereka. Debi percaya peran pemuda sangatlah penting dalam pembangunan.


"Dilantiknya pengurus dan anggota Karang Taruna SBI karena tidak ingin ketingglan dengan kecamatan yang lain dan peran pemuda sangatlah penting dalam pembangunan," ujar Debi.




Sementara itu, Amsya Jahri mengaku optimis jika karang taruna SBI dapat benar-benar bermanfaat bagi daerah mereka serta masyarakat, terutama dalam bidang sosial," pungkasnya.


Heryantoni atau yang akrab disapa dengan Toni juga optimis jika kehadiran Karang Taruna di Kecamatan SBI akan membawa asas manfaat bagi masyarakat dan daerah lantaran ia menilai pengurus dan anggota memiliki semangat yang tinggi.


"Saya optimis Karang Taruna SBI akan membawa manfaat kepada masyarakat serta daerah yang kalian cintai ini karena saya melihat semangat yang tinggi pada kalian. Saya percaya kalian mampu, untuk itu buktikanlah," tukas Toni.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.