IKLAN KPU

Peduli Masyarakat, SAHE Berikan Bantuan Pada Tiga Warga Pengidap Penyakit Berat




TrotoarNews- Kamis (05-11-2020) pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Rejang Lebong SAHE (Syamsul-Hendra), memberikan bantuan kepada tiga warga yang mengidap penyakit berat, diantaranya, Rosma (65) yang merupakan warga RT 03, RW 01, Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur, kemudian Novi Okta Reni (46) yang merupakan warga RT 02, RW 02 Kelurahan Batu Galing, Kecamatan Curup Tengah dan Repa Rizki Marcellina (30) warga RT 01, RW 04, Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah. Bantuan di berikan melalui tim pemenangan.


Untuk Rosma, Bantuan yang di berikan berupa kursi roda lantaran mengidap penyakit Lumpuh yang di deritanya selama empat tahun, sedangkan Novi Okta Reni yang mengidap penyakit Diabetes dan Repa Rizki Marcellina yaang mengidap penyakit Jantung stadium empat di berikan uang santunan untuk meringankan biaya pengobatan mereka.




Renaldi yang merupakan menantu dari Rosma mengaku bersyukur atas bantuan yang di berikan serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SAHE dan keluarga besar.


" Sebelumnya saya mewakili ahli rumah sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan karena ibu kami sangat-sangat membutuhkannya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada SAHE dan keluarga besar atas bantuan yang di berikan," ujar Renaldi.


Sementara itu, Rempin Efendi yang merupakan suami dari Novi Okta Reni tak bisa berkata banyak selain mengucapkan terima kasih kepada SAHE dan keluarga besarnya.


" Tak banyak yang bisa saya ucapkan selain kata terima kasih dari kami untuk SAHE dan Keluarga besar," tutur Rempin.




Ibu dari Repa Rizki Marcellina, Efnita mengatakan, jika dirinya terharu atas bantuan yang diberikan lantaran bantuan yang di berikan sangat membantu keluarga dalam pengobatan sibuah hati pertamanya dan ucapan terima kasihpun tak lupa ia sampaikan untuk SAHE dan keluarga besar.


"Jujur saya terharu dengan bantuan yang diberikan karena sangat membantu kami dalam membiayai pengobatan anak kami. Saya ucapkan terima kasih kepada SAHE dan keluarga besar atas bantuan ini," tandas Efnita.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.