IKLAN KPU

Syamsul Pastikan Lokasi Perayaan HUT Curup Tergantung Keinginan Rakyat


TrotoarNews- Pro-kontra bagi para pedagang tentang tempat atau lokasi perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Curup selama ini menjadi perhatian bagi calon Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi. Usai pertemuannya kepada masyarakat Batu Panco pada Rabu (04-11-2020) kepada TrotoarNews Syamsul mengatakan, jika nanti dirinya bersama Hendra di percaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Rejang Lebong, lokasi atau tempat perayaan HUT Curup akan mereka serahkan kepada masyarakat melalui musyawarah bersama.


"Insyaallah jika kami terpilih nanti, lokasi atau tempat perayaan HUT Curup akan serahkan kepada masyarakat, dimana terserah pada masyarakat. Pemimpinkan bukan penguasa, tapi suatu amanah masyarakat yang harus di jaga dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu kami akan menjembatani semua keinginan masyarakat, dari rakyat untuk rakyat," pungkas Syamsul.


Syamsul mengatakan jika hal ini sudah lama menjadi perhatiannya, hanya saja baru saat ini dirinya berkomentar karena memang memiliki momentum yang pas. Syamsul menambahkan, jika lokasi atau tempat perayaan HUT Curup nantinya akan di buat seindah mungkin serta layak dan tentunya memiliki fasilitas umum yang memadai.


"Sebenarnya hal ini sudah lama menjadi perhatian kami, hanya saja baru saat ini kami bisa angkat bicara. Jika kami terpilih nanti, ingin sekali rasanya membuat lokasi dan tempat parayaan HUT Curup seindah mungkin, layak dan tentu memiliki fasilitas umum yang memadai," Harap Syamsul.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.