IKLAN KPU

Sahe Bius Mayarakat Sambe Lama


TrotoarNews- Rabu (02-12-2020) malam, Sahe menggelar kampanye di Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur. Seperti Biasa kampanye Sahe dihadiri tim pemenangan. Meski malam hari, kampanye Sahe tetap dipadati oleh masyarakat setempat.


Dalam Kampanye kali ini Sahe mampu membius masyarakat Desa Kesambe Lama dengan memaparkan program-program mereka ketika terpilih sebagai Bupati nanti. Masyarakat menganggap jika program-program yang dipaparkan oleh Sahe sangatlah bermanfaat bagi mereka.


Masyarakat yang hadir dalam kampanye Sahe di Desa setempat, mulai dari kaum milenial, Bapak-Bapak hingga kaum Ibu-Ibu. Hingga akhir acara kampanye tetap dipadati oleh masyaralat.


Sahe mengucapkan ribuan terima kasih atas antusias dan dukungan dari masyarakat yang hadir serta berjanji akan mengemban amanah yang diberikan dari masyarakat kepada mereka dengan sebaik-baiknya.


"Terima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat yang hadir pada malam hari ini kepada kami. Insyaallah kami akan memegang dengan sebaik-baiknya amanah yang kalian berikan kepada kami," ujar Sahe.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.