Program "Perbaikan Jalan Usaha Tani" Bentuk Kepedulian SaHe pada Petani

 


TrotoarNews- Perbaikan Jalan Usaha Tani merupakan salah satu program SaHe yang merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap para petani yang berada di Kabupaten Rejang Lebong. Program tersebut dicanangkan untuk memudahkan akses jalan bagi para petani untuk menuju lahan perkebunaan dan pertanian milik mereka.


"Program Perbaikan Jalan Usaha Tani salah satu bentuk kepedulian kami terhadap para petani. Dengan adanya program ini masyarakat tidak susah lagi untuk pergi ke ladang," ujar SaHe.


SaHe menilai jika masih banyak jalan usaha tani di Kabupaten Rejang Lebong yang harus diperhatikan mengingat Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong mayoritasnya sebagai petani.


" Kami menilai jika masih banyak yang harus diperhatikan pada jalan usaha tani kita mengingat mayoritas Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong mayoritasnya bekerja sebagai petani. Kasiankan jika tidak di perhatikan," pungkas SaHe.


SaHe berkomitmen akan memantapkan program tersebut jika terpilih nanti lantaran Program Perbaikan Jalan Usaha tani sangatlah bermanfaat bagi para patani.


" kami berkomitmen untuk memantapkan program tersebut lantaran sangat dibutuhkan bagi para petani," tandas SaHe.



Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.