SaHe : Program "Seragam Gratis bagi SD dan SMP" Bantu Ringankan Biaya Pendidikan

 

TrotoarNews- Salah satu lagi program lanjutan yang akan dicanangkan oleh SaHe ialah program Seragam gratis bagi SD dan SMP. Porgram ini nantinya akan di peruntukkan bagi pelajar SD dan SMP yang baru masuk sekolah. Program ini bertujuan untuk meringankan biaya pendidikan bagi mereka khususnya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga tidak ada lagi yang putus sekolah.


" Program Seragam Gratis bagi SD dan SMP diperuntukkan bagi pelajar yang baru masuk sekolah dengan tujuan untuk meringankan biaya pendidikan, sehingga tidak ada lagi yang putus sekolah," ujar SaHe.


SaHe menilai jika masih banyak Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan, oleh karena itu, Sahe mencanangkan program tersebut.


"Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan, karena itu program ini kami canangkan," tandas SaHe.


SaHe melanjutkan jika program ini juga merupakan program lanjutan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong saat ini jika kami terpilih nanti.


" Program ini adalah program lanjutan dari Pemerintah Rejang Lebong Saat ini. Karena program ini bermanfaat maka akan kami lanjutkan jika kami terpilih nanti, " pungkas SaHe.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.