SaHe Bakal Lanjutkan Program Guru Agama Desa


TrotoarNews- Guru Agama Desa juga merupakan salah satu program unggulan yang dicanangkan oleh SaHe. Program ini bertujuan  agar Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong memiliki ahklak yang baik sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela. program ini nantinya akan menempatkan Satu guru agama didesa dan kelurahan.


" program Guru Agama Desa bertujuan untuk memberikan akhlak yang baik bagi masyarakat kita demi menghindari perbuatan yang jahat. Nantinya di setiap desa dan kelurahan akan di tempatkan satu guru agama desa," tandas SaHe.


SaHe menuturkan jika program ini juga Bertujuan untuk membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong khususnya masyarakat yang membidangi urusan agama terutama bagi yang benar-benar membutuhkan.


"Program ini juga bertujuan untuk memberikan pekerjaan pada Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dalam bidang agama yang benar-benar membutuhkan," pungkas SaHe.


Hendra melanjutkan jika program ini merupakan program lanjutan dari Pemeritah Kabupaten Rejang Lebong saat ini yang telah terbukti pelaksanaanya dan teruji hasilnya.


"Porgram ini merupakan program lanjutan dari Pemerintah Rejang Lebong saat ini yang telah terbukti dan teruji manfaatnya," tukas SaHe. 


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.