IKLAN KPU

KPU Tetapkan SaHe Sebagai Pasangan Calon Bupati Terpilih

 


TrotoarNews- Sabtu (23-01-2021), KPU Kabupaten Rejang Lebong menetapkan pasangan Calon Bupati Rejang Lebong Terpilih di salah satu hotel ternama di kota curup. Penetapan digelar melalui rapat pleno terbuka berdasarkan surat keputusan KPU Kabupaten Rejang Lebong Nomor 05/PL.02.7-Kpt/1702/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2020.


Dalam penetapan, hadir langsung pasangan Calon terpilih Syamsul Efendi dan Hendra Wahyudiansyah serta sejumlah pimpinan Forkopimda dan Perwakilan dari partai politik.


Syamsul mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Pilkada di kabupaten Rejang Lebong  begitupun kepada masyarakat yang telah mempercayai mereka menuju BD Satu di Bumei Pat Petulai. Syamsul mengajak para kandidat Calon lainnya untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Rejang Lebong.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan Pilkada ini. Tentunya Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat karena telah mempercayai kami. Kami juga mengajak Calon lainnya untuk bersama-sama membangun Rejang Lebong karena Rejang Lebong milik bersama," ujar Syamsul.


Sementara itu, Hendra turut berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada mereka untuk membangun Kabupaten Rejang Lebong untuk lebih maju lagi. "Tentunya hal itu merupakan tantangan bagi kami dalam memegang amanah yang di berikan masyarakat kepada kami," tandas Hendra.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.