IKLAN KPU

Final, Syamsul-Hendra Dilantik Gubernur Secara Tatap Muka di Balai Raya Bengkulu

 


TrotoarNews- Pelantikan Pasangan Bupati Rejang Lebong Terpilih Syamsul-Hendra yang rencananya dilakukan melalui telekomfren telah di pastikan batal. Plh Bupati Rejang Lebong, R.A. Denni mengatakan, jika pelantikan Syamsul-Hendra nanti di lakukan secara tatap muka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Pelantikan di gelar pada Hari Jumat (26-02-2021) Pukul 09.30, di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu bersamaan dengan ke Enam Pasangan Bupati terpilih lainnya. Denni melanjutkan, jika besok (25-02-2021), Pasangan Gubernur Bengkulu  di pastikan akan dilantik oleh Presiden di Istana Negara.


" Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik oleh Gubernur di Balai Raya Semarak Bengkulu secara tatap muka bersamaan dengan ke Enam Pasangan Bupati Terpilih lainnya. Pelantikan di gelar pada Jumat, Jam 09.30. Besok Gubernur dan Wakil Gubernur dilantik terlebih dahulu di Istana Negara oleh Presiden dan Jumat barulah ia melantik Bupati", ujar Denni.


Denni mengatakan, di Kediaman Dinas Bupati Rejang Lebong akan tetap di gelar acara nonton bersama untuk menyaksikan pelantikan Pasangan Bupati Rejang Lebong Terpilih. Kemudian pada Sabtu (27-02-2021), rencananya akan di gelar acara serah terima jabatan dari Pasangan Bupati yang lama terhadap Pasangan Bupati yang baru. Pada Hari Senin (01-03-2021) rencananya akan di lanjutkan acara pidato Pasangan Bupati Rejang Lebong yang baru secara Sidang Paripurna.


"Dirumah dinas tetap digelar acara nonton bareng untuk menyaksikan pelantikan. Kemudian untuk serah terima jabatan akan di gelar pada malam minggu Dilanjutkan dengan acara pidato Bupati dan Wakil Bupati secara Paripurna bersama anggota legislatif", tandas Denni.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.