Ads Ads

Forum Komunikasi Kades Selupu Rejang Berikan Penghargaan pada Bupati

 


TrotoarNews- Diakhir masa jabatannya, Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Selupu Rejang mengunjungi Bupati Rejang Lebong, Akmad Hijazi. Kedatangan forum kepala desa disambut hangat oleh Hijazi di ruang kerjanya. Ketua Forum, M. Rafiudin mengatakan jika kunjungan mereka bertujuan untuk berkoordinasj dengan kepala daerah terkait PR yang berkenaan dengan pemerintahan daerah dengan desa yang belum terselesaikan. Kemudian kunjungan ini sekaligus untuk memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas bimbingan yang di berikan kepada mereka selama beliau memimpin Kabupaten Rejang Lebong.


"Yang pertama, kunjungan kami bertujuan untuk menyelesaikan PR yang berkenaan dengan pemerintahan dengan desa. Kemudian memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas bimbingan yang di berikan kepada kami selama menjabat", ujar Rafiudin.




Salah satu PR yang harus di selesaikan yakni terkait penanganan Covid19 yang harus di selesaikan serta meneruskan himbauan Bupati untuk menerapkan protokol kesehatan saat menggelar hajatan atau keramaian", pungkasnya. 


Sementara itu, Hijazi mengucapkan rasa terima kasih kepada Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Selupu Rejang atas kunjungan yang di lakukan dan Hijazi berharap, silahturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik.


"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan yang di lakukan. Saya harap, silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik", tandas Hijazi.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.