IKLAN KPU

Hartini Resmi Jabat Ketua TP-PKK RL

 


TrotoarNews- Usai dilantiknya Tujuh Pasangan Bupati dalam Provinsi Bengkulu periode 2021-2024 (26-02-2021), di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, turut juga di lantik Tujuh Ketua Tim Penggerak PKK, Di antaranya Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Hartini. Pelantikan di lakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Derta Wahyudin Rohidin.


Disela-sela pidatonya Derta berharap kepada Tim Penggerak PKK agar dapat ikut berperan serta dalam pembangunan daerah terutama dalam pengembangan SDM yang dimulai dari keluarga dan mengedepankan peran ibu. Terlebih lagi dalam masa pendemi, Tim Penggerak PKK harus berkontribusi hingga kecamatan dan desa untuk memberikan kesadaran demi menekan angka penyebaran Covid19 dan stunting di pedesaan", papar Derta.



Sementara itu, Hartini akan berupaya semaksimal mungkin untuk berkontribusi demi kemajuan daerah hingga ketingkat kecamatan dan desa guna memberikan kesadaran pada masyarakat demi menekan angka penyebaran Covid19 seperti yang di harapkan oleh pemerintah. 


"Saya akan berupaya berkontribusi semaksimal mungkin untuk kemajuan daerah serta memberikan kesadaran masyarakat untuk menghindari Corona demi menekan angka penyebarannya", tandas Hartini.


Jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong melalui Plh Ketua, Nilawati Denni turut memberikan ucapan selamat kepada ketua mereka yang baru dan berharap dapat bersinergi dalam membangun daerah.


"Selamat atas dilantiknya Ibu Hartini sebagai ketua  Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong yang baru kami berharap dapat bersinergi dalam membangun daerah", ujar Nilawati. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.