Syamsul-Hendra Resmi Dilantik

 


TrotoarNews- Jumat (26-02-2021) Pagi,  Syamsul Efendi dan Hendra Wahyudiansyah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2021-2024. Pelantikan di lakukan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.17-364 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil  Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Dalam Provinsi Bengkulu . Pelantikan di gelar secara serentak bersama Enam Pasangan Bupati lainnya. 


Di sela-sela pidatonya, Rohidin mengucapkan kata selamat kepada Pasangan Bupati yang di lantik. Dan ia berharap semoga ke depan Pasangan Bupati yang dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati yang baru saja saya lantik. mudah-mudahan dapat bekerja secara maksimal dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik." ujar Rohidin.



Sementara itu, usai di lantik Syamsul mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang telah senantiasa memberikan dukungan kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Setempat. Syamsul berjanji akan memegang teguh amanah yang telah di berikan dan akan bekerja untuk masyarakat.


"Terlebih dahulu kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai kami untuk menjadi pemimpin. Mudah-mudahan kami akan memegang teguh amanah yang telah di berikan dan akan bekerja untuk rakyat", pungkas Syamsul.


Rasa terima kasih juga datang dari Hendra kepada Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong karena atas dukungan masyarakatlah sehingga mereka dapat dilantik pada hari ini. Hendra berjanji akan menerapkan program-program yang berguna bagi masyarakat.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang telah memberikan dukungan kepada kami hingga kami dapat di lantik pada hari ini. Oleh karena itu, ke depan banyak program kami untuk masyarakat" pungkas Hendra.


Usai dilantik, masih banyak agenda yang terkait dengan proses pelantikan, seperti pisah dari Pasangan Bupati yang lama terhadap Pasangan Bupati yang baru, prosesi adat, Pidato Pasangan Bupati yang baru, apel perdana dan Program-Program Syamsul-Hendra. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.