Bupati RL Sidak PSC Covid19

 


TrotoarNews- Usai menggelar kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi beserta rombongan, menggelar sidak ke PSC (Public Safety Center) Covid19, yang terletak di Jalan Sukowati Curup. Pada sidak ini Syamsul Meminta para petugas untuk ikhlas dalam melakukan pekerjaan, karena merupakan kewajiban. Meski begitu, Syamsul meminta untuk Selain mengutamakan pelayanan, petugas juga perlu menjaga keselamatan. Sehingga apa yang di cita -cita kan dapat terlaksanakan.


"Saya meminta supaya para petugas dapat dengan ikhlas dalam menjalankan tugas karena merupakan kewajiban. Disisi lain, pelayanan harus diutamakan, keselamatan petugas juha harus diutamakan. Sehingga apa yang di lakukan dengan ikhlas semuanya dapat berjalan. Terutama Covid kalau bisa tidak ada lagi", harap Syamsul.



Syamsul mengatakan jika pemerintah daerah telah lama menjalankan strategi khusus dalam penanganan Covid19 mulai dari pemerintah daerah sebelumnya. Syamsul berharap dengan adanya strategi khusus, dapat membawa dampak positif, yakni mengurangi dan memutus mata rantai Covid19, sehingga terbebas dari Virus tersebut.


"Kalau strategi khusus sudah lama kita lakukan, sejak pemerintah sebelumnya. Mudah-mudahan dengan adanya strategi khusus yang di berikan, dapat membawa dampak positif bagi kita. Paling tidak mengurangi dan memutus mata rantai Covid19, sehingga kita merdeka, yang artinya terbebas dari virus tersebut", pungkas Syamsul. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.