Syamsul Sebut Banyak Manfaat pada Isra' Mi'raj

 


TrotoarNews- Selasa (16-03-2021) Pagi,  Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong Bersama Masyarakat menggelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi. Peringatan digelar di Masjid Agung Baitul Makmur Curup, yang di hadiri Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, sejumlah Pimpinan Forkopimda, OPD dan Tokoh Agama. 


Syamsul bersyukur atas terlaksananya kegiatan peringatan isra' mi'raj ini bersama Ustad Anton Sudarwo sebagai Penceramah, dengan harapan mendapatkan pembelajaran bagi masyarakat khususnya dengan mendirikan Sholat agar menjadi orang yang baik dan disiplin.



"Kita Bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas terlaksananya kegiatan Isra' Mi'raj di Masjid Agung Baitul Makmur ini. Semoga dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat betapa pentingnya arti Sholat, yang melatih kita untuk disiplin dan menjadi pribadi yang baik serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa", ujar Syamsul.


Syamsul mengatakan jika pada kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj ini tidak semua masyarakat di undang oleh Pemerintah Daerah mengingat situasi uang masih dalam Pandemi Corona.


"Tidak semua kita undang dalam kegiatan ini, hanya segelintir orang. mengingat kita masih dalam pandemi Corona", pungkas Syamsul. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.