IKLAN KPU

Cafe dan Resto Bernuansa Nusantara Hadir di Rejang Lebong

 


TrotoarNews- Sabtu (  20-03-2021) Malam, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, Meresmikan "The Boat" Cafe dan Resto yang terletak di Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup. Turut hadir dalam acara, Sekretaris Daerah R.A. Denni, Ketua DPRD, Mahdi Husein, Wakil Ketua I DPRD, Surya, Ketua Komisi III DPRD, M. Ali, Kasdim 0409/Rejang Lebong, Mayor. Arh. M. Zaini Nurdin,Ketua dan Wakil Tim Penggerak PKK, Hartini dan Indah Tri Wahyuni, serta Ratusan Masyarakat Kabupaten Setempat.


Owner The Boat Cafe dan Resto, Dwi  mengatakan jika Cafe dan Resto miliknya menghadirkan nuansa dan makanan khas nusantara. Dwi berharap dengan hadirnya Cafe dan Resto ini dapat menunjang Kuliner dan membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Dwi mengatakan jika Konsep usaha miliknya berawal dari masukan teman-teman. Dwi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan oleh pemerintah daerah dan masyarakat yang hadir dalam peresmian Cafe ini.


"Cafe dan Resto ini bernuansa nusantara nusantara begitupun dengan makanannya. Semoga Cafe dan Resto ini dapat menambah kuliner dan membuka peluang pekerjaan bagi Masyarakat. Cafe dan Resto ini berawal dari masukan teman-teman. Karena itu, Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang hadir pada malam ini", ujar Dwi.



Sementara itu, Syamsul mengatakan, dengan hadirnya Cafe dan Resto ini dapat memberikan nuansa baru di Kabupaten Rejang Lebong. Tentunya dengan nuansa yang lebih maju dan lebih berkembang. Syamsul Berharap jika kuliner seperti ini dapat terus bertambah di Kabupaten Rejang Lebong agar masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk dapat menikmati nuansa dan makanan khas nusantara. pemerintah daerah sangat mendukung hadirnya kuliner ini di Kabupaten Rejang Lebong, lantaran sebagai salah satu program pemerintah daerah. Terlebih lagi dengan adanya Cafe dan Resto ini tentu dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Syamsul mengatakan mudah-mudahan Cafe dan Resto ini dapat menjadi icon Kabupaten Rejang Lebong, yang dapat menarik pengunjung dari luar daerah. Ditambah lagi, dapat menambah pendapatan daerah.



"Dengan Hadirnya Cafe dan Resto ini, tentu dapat memberikan nuansa baru di Rejang Lebong. Tentunya lebih maju dan berkembang. Mudah-mudahan Kuliner ini dapat menambah kuliner lainnya agar masyarakat tidak jauh lagi untuk menikmati nuansa dan makanan khas nusantara. Pemerintah daerah tentu sangat mendukung kuliner ini, karena sebagai salah satu program dibidang wisata. Yang terpenting dapat menguntungkan masyarakat, karena dapat membuka lowongan pekerjaan bagi pemuda-pemudi kita. Mudah-mudahan dapat menjadi icon Rejang Lebong yang dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan menambah PAD", pungkas Syamsul.


Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen mengucapkan terima kasih kepada Owner Cafe dan Resto lantaran akan berkontribusi kepada daerah untuk menyumbang PAD. Mahdi berharap jika Cafe dan Resto ini dapat menjadi icon daerah, yang dapat menjadi contoh bagi daerah lain. Mahdi mengucapkan selamat semoga kuliner ini dapat berkembang.


"Pertama, kita ucapkan terima kasih pada Mas Dwi, karena akan berkontribusi pada pemerintah daerah, yang akan memberikan PAD. Seperti yang saya sampaikan, Bahwa nanti akan menjadi kunjungan kerja bagi daerah-daerah lain. Semoga ke depan dapat berkerja sama kepada pemerintah daerah", tandas Mahdi. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.