IKLAN KPU

Syamsul Resmi Jabat Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS RL

 


TrotoarNews- Sabtu (20-03-2021) Siang, DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Bengkulu melantik Pengurus MPD(Majelis Perrimbangan Daerah), DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DED (Dewan Etik Daerah), PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Rejang Lebong, masa bakti 2020-2025 di salah satu hotel ternama di kota Curup. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW Provinsi Bengkulu, Sujono. Dalam pelantikan ini, Syamsul Efendi di amanah kan sebagai Ketua Majelis Permusyawarahan Daerah. Basuni  ditunjuk sebagai Ketua Dewan Etik Daerah, dan Nasrullah di tunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah. Sementara itu, Anggota DPRD  Hidayatullah ditunjuk sebagai Ketua Bidang Hukum dan Kebijakan Publik dan Ketenaga Kerjaan, dan Fetty Monica ditunjuk selaku anggota nya.


Dalam sambutannya Sujono meminta para kader untuk memperbanyak anggotanya agar di Pemilihan Legislatif mendatang dapat menambah kursi, hingga dapat mengusung sendiri kepala daerah. Sujono meminta para kader untuk menerapkan strateginya agar dapat merangkul masyarakat desa menjadi kader PKS. Sujono mengatakan PKS akan berkomitmen untuk mendukung bahkan mengusung kembali pasangan Syamsul-Hendra di Pilkada Tahun 2024 mendatang.



"Kita harus memperbanyak para kader dan menambah kursi di Legisltif. Jika perlu, kita dapat mengusung sendiri di di Pilkada mendatang. Kalau untuk di kota kader PKS sudah banyak, untuk itu kita harus mencari kader di desa-desa". Kita berkomitmen untuk kembali mendukung Syamsul-Hendra di Pilkada mendatang, kalau bisa sebagai partai pengusung, bukan partai pendukung", ujar Sujono.


Sementara itu, dalam sambutannya syamsul mengucapkan terima kasih atas dukungan PKS hingga dirinya bersama Hendra dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Begitupun ucapan terima kasihnya, karena telah mempercayainya untuk menjadi bagian dari PKS karena Syamsul mengaku senang dapat menjadi bagian dari PKS. Syamsul mengatakan akan berupaya membawa PKS lebih baik lagi dengan mencari kader yang menjadi tauladan bagi masyarakat.


"Terima atas dukungannya kepada kami, hingga saya dan Hendra terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Saya juga berterima kasih karena telah mempercayai saya untuk menjadi bagian dari PKS. Mari bersama-sama memajukan PKS. Mudah-mudahan ke depan, kader PKs merupakan Tauladan bagi masyarakat", ujar Syamsul.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.