IKLAN KPU

Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK RL, Hartini Harapkan Bimbingan dan Kerja Sama


 TrotoarNews- Sabtu (06-03-2021) Pagi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, masa bakti 2016-2021, Fitri Hertika Sari menyerahkan jabatannya kepada Hartini. Penyerahan jabatan diterima dengan baik di hadapan jajarannya.


Dalam sambutannya, Fitri Hertika Sari mengatakan jika suatu kebanggaan nya dapat memakai baju PKK dan berkumpul dengan para pengurus. Fitri berharap agar semua jajaran selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa. Fitri berpesan kepada Hartini agar dalam kepemimpinannya dapat menjadikan PKK lebih baik lagi. Ia meminta Hartini untuk melanjutkan program yang mereka lakukan selama ini yang menyentuh masyarakat serta dapat berkoordinasi dengan baik terhadap sejumlah OPD terkait. "Saya yakin jika ibu mampu melakukannya, karena ibu merupakan warga asli rejang lebong. Oleh karena itu, tentu ibu tau apa yang harus dilakukan", ujar Fitri.  


Fitri mengatakan, memang untuk memajukan pkk rejang lebong tidaklah mudah karena didalam organisasi banyak watak yang harus di hadapi apalagi dirinya adalah seorang pendatang. karena itu Fitri harus belajar dari nol. "Halangan yang menghadang haruslah dihadapi bersama-sama. untuk itu, ibu Hartini dapat bersabar dalam menghadapi rintangan di PKK", ujarnya. 


Fitri mengatakan, meski pun ia tidak menjabat lagi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ia berharap silaturahmi selalu tetap terjaga. "Lakukanlah komunikasi dan koordinasi yang baik agar dapat berjalan dengan baik, jauhkanlah ego dalam melakukan pekerjaan. jangan malu untuk belajar", ujar Fitri.


Fitri meminta kepada pengurus untuk tidak berkecil hati dan menerima dengan lapang dada ketika ada perombakan jajaran, karena semua itu merupakan pertimbangan terhadap Ketua dan Wakil Ketua PKK. Saya berharap pengurus PKK tidak terlibat partai politik agar fokus dalam pekerjaan dan meninggalkan kepentingan tertentu", tandas Fitri. 



Fitri mengatakan jika dirinya sangat mencintai PKK, karena itu ia akan selalu mengingat  bahkan siap berkontribusi jika di butuhkan. Fitri berharap agar Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Rejang Lebong selalu melakukan kegiatan sesuai dengan aturan agar sesuai dengan apa yang di harap kan. "Saya harap kader kader di desa dan kecamatan tolong dibimbing untuk kemajuan PKK. Jika selama saya bertugas ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja saya minta maaf. Semoga PKK tetap jaya dan kompak", Tutup Fitri.


Sementara itu, Dalam sambutannya Hartini mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong periode 2016-2021 atas pengabdiannya selama ini yang akan menjadi pembelajaran bagi mereka. Hartini meminta kepada Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong periode 2016-2021 untuk terus  membimbingnya atas torehan-torehan prestasi yang telah diraih. " Jujur, Saya ingin sekali mendapat bimbingan dari ibu bahkan bapak Hijazi, karena tanpa bimbingan bapak dan ibu, belum tentu saya berada disini. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya", ungkap Hartini.


Hartini berharap, pengurus tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten dapat memberikan masukan kritikan dan saran kepada mereka karena tanpa dukungan mereka Hartini beserta Wakilnya, Indah Tri Wahyuni bukanlah apa-apa. "Mari bersama-sama membangun rejang lebong untuk lebih baik lagi", ujar Hartini.


Sambutan juga datang dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Indah Tri Wahyuni yang berharap menerima masukan dan bimbingan dari ibunda Fitri dan para pengurus.


"Saya meminta masukan dan bimbingan dari ibunda Fitri dan para pengurus untuk menjadikan PKK lebih baik lagi", ujar indah. (Adv).


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.