Dinas PUPRPKP RL Bersih-Bersih Gedung Serba Guna

 


TrotoarNews- Demi mensukseskan Program Seratus Hari Kerja, Jumat (05-03-2021) Pagi, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui jajaran Dinas PUPRPKP Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sampah di Gedung Serba Guna. Gotong royong di pimpin langsung oleh Kepala Dinas, Yusran Fauzi.


Menurut Yusran, Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Oleh karena itu, perlunya menjaga kebersihan. Yusran menuturkan, di tempatkan nya gotong-royong di area Gedung Serba Guna, guna untuk memantau langsung kondisi aset milik daerah, serta mensukseskan program Seratus Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dalam memanfaatkan Gedung Serba Guna. 


" Seperti kita ketahui, kebersihan sebagian dari iman. Oleh karena itu, perlu di lakukan dan hari ini kita laksanakan di sekitaran Gedung Serba Guna. Hal ini untuk mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati untuk memanfaatkan Gedung Serba Guna", ujar Yusran.



Pada kesempatan ini pula, Yusran mengatakan jika kedepan pemerintah daerah akan  menata kembali Gedung Serba Guna agar terlihat lebih menarik sehingga benar-benar dapat berguna bagi masyarakat. Yusran menilai jika Gedung Serba Guna sudah siap untuk difungsikan, oleh karena itu, pihaknya saat ini tengah mengkaji tentang pemanfaatan Gedung serba guna agar dapat berkontribusi bagi pendapatan asli daerah.


"Selain bersih-bersih, perlu  dilakukannya penataan pada Gedung Serba Guna agar terlihat lebih cantik yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk singgah. Saya rasa Gedung Serba Guna sudah siap untuk di gunakan. Saat ini, Kami Tengah mengkaji pemanfaatannya agar dapat berkontribusi bagi daerah", tandas Yusran. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.