IKLAN KPU

Sidak ke Pasar Atas, Hendra Bersilaturahmi dengan Para Pedagang

 


TrotoarNews- Kamis ( 25-03-2021), Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah beserta rombongan menggelar sidak ke lokasi Pasar Atas Curup, guna untuk melihat kesiapan bangunan Pasar Rakyat yang diperuntukkan untuk para pedagang berjualan daging. Selain itu, guna untuk mengecek harga daging dan sembako menjelang Bulan Ramadhan. Hendra mengatakan sidak ini bertujuan juga untuk menggelar silahturahmi terhadap para pedagang agar dapat mendengar aspirasi dan keluhan dari mereka.


"Sidak ini untuk melihat kondisi Pasar Rakyat dan mengecek harga daging dan sembako menjelang Bulan Ramadhan. Yang terpenting, untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan serta bersilaturahmi terhadap para pedagang, agar ke depan apa-apa saja yang dapat kita perbuat untuk mereka", pungkas Hendra.


Sampai saat ini pemerintah daerah memastikan jika harga daging dan sembako masih stabil dan belum ada kenaikan harga.


"Sejauh ini harga sembako masih stabil, bahkan harga daging berkisar Rp. 120 Ribu per KG nya", ujar Hendra.


Hendra meminta dinas terkait untuk melakukan pengawasan terhadap harga sembako dan daging di pasaran, karena sering terjadi pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri oleh oknum-oknum nakal.


"Saya pinta Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah serta dinas terkait lainnya untuk melakukan pengawasan harga sembako dan daging di pasaran pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri oleh oknum-oknum nakal", pungkas Hendra.


Hendra mengaku senang, lantaran dapat bersilahturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan para pedagang di pasar atas. Hendra mengatakan mudah-mudahan ia dapat bersilaturahmi dengan para pedagang lainnya.


"Saya senang sekali karena hari ini dapat bertemu langsung dengan para pedagang. Mudah-mudahan dapat bertemu langsung dengan para pedagang lainnya", ujar Hendra. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.