IKLAN KPU

Dukung Rekayasa Jalan Satu Jalur, Dinas PUPRPKP RL Tambal Sulam Jalan

 


TrotoarNews- Demi mendukung Rekayasa Jalan Satu Jalur mulai dari Jalan Tebing Benteng menuju Jalan Kartini hingga ke Lapangan Merdeka Setia Negara Curup sebagai salah satu program pemerintah daerah, demi meramaikan Wisata Kuliner, Dinas PUPRPKP (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman) Kabupaten Rejang Lebong melakukan perbaikan jalan berupa tambal sulam. Titik tambak sulam dilakukan mulai dari kawasan Jalan Kartini, Kelurahan Air Rambai, Kelurahan Dusun Curup, Simpang Lebong, Kelurahan Kepala Siring, jalan penghubung Kantor Pemda Setempat dan Pasar Kaget.


Bupati Rejang Lebong melalui Wakilnya Hendra Wahyudiansyah mengatakan pekerjaan tambal sulam harus segera selesai dikerjakan sebelum Rekaya Jalan Satu Jalur di berlakukan, demi mengoptimalkan program tersebut dan tidak menimbulkan kendala.



"Tambal sulam harus segera selesai sebelum Rekayasa Jalan dilakukan, agar dapat berjalan lancar. Jika tidak ada kendala, mungkin hari Senin tanggal 5 Rekayasa Jalan mulai bisa di laksanakan", ujar Hendra.


Sementara itu, Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi mengatakan jika pihaknya akan berkerja secara maksimal demi mendukung program pemerintah daerah. 


"Demi mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, kami akan bekerja semaksimal mungkin. Pekerjaan tambal sulam ini menggunakan sistem kuras material lama dan menggunakan material baru untuk menambalnya, berupa aspal hotmix. Setelah itu, baru dilakukan pengerukan kembali di lokasi yang telah ditentukan", ujar Yusran. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.