IKLAN KPU

Hartini Siap Lanjutkan Perjuangan Fitri Dalam Membangun Sanggar Pat Petulai


 TrotoarNews- Senin (05-04-2020), Fitri Hertika Sari menyerahkan jabatannya sebagai Ketua Sanggar Pat Petulai kepada Hartini, pada periode 2021-2026. Serah terima jabatan digelar di ruang Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong. Serah terima jabatan dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, Jajaran BMA Kabupaten Rejang Lebong serta seluruh pengurus Sanggar Pat Petulai. pada serah terima jabatan ini, Hartini, Syamsul Efendi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Noprianto, Ketua BMA Kabupaten Rejang Lebong, Akhmad Faijir Sani, memberikan cindera mata kepada Fitri sebagai tanda penghargaan, atas jasanya selama ini.


Kepada awak Media Fitri berharap, agar Ketua yang baru dapat meneruskan kinerja yang ia bangun selama ini menjadi lebih baik lagi. Dengan menampilkan kreasi-kreasi yang berkenaan dengan adat Rejang sehingga dapat di kenal di mata nasional.


" Seperti yang saya sampaikan tadi. Kedepan nya  Sanggar Pat Petulai  harus lebih maju lagi, harus lebih berkreasi lagi dalam seni budaya Rejang, agar dapat di kenal di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional", ujar Fitri.



Menanggapi hal itu, Hartini mengatakan akan berupaya untuk melanjutkan perjuangan Fitri dalam membangun Sanggar Pat Petulai selama ini. Baik dalam adat istiadat Rejang, maupun dalam bidang seni budaya Rejang. Hal ini akan ia lakukan hingga ke kalangan anak muda.


"Mudah-mudahan kami dapat lebih memajukan lagi apa yang telah di bangun Bunda Fitri dan Bapak Hijazi di Sanggar Pat Petulai. Kami harus banyak lagi berkreasi, banyak lagi produk-produk, baik itu tari, pantun dan budaya rejang lainnya, khususnya bagi kalangan anak muda", pungkas Hartini.


Sementara itu, Syamsul mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Fitri Hertika Sari, atas perjuangan nya dalam membangun Sanggar Pat Petulai selama ini. Syamsul berharap kepada Ketua Sanggar Pat Petulai yang baru, agar dapat melanjutkan perjuangannya.


"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyak nya kepada Ibu Fitri Hertika Sari atas perjuangannya membangun Sanggar Pat Petulai selama ini. Saya berharap ketua sanggar yang baru dapat melanjutkan perjuangannya. Tentunya lebih baik lagi dan lebih maju lagi", tandas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.