IKLAN KPU

Klinik An-Nissa Resmi Jadi Rumah Sakit


 TrotoarNews- Senin (05-04-2021), Klinik An-Nissa yang bertempat di Kelurahan Simpang Nangka, Kecamatan Selupu Rejang, resmi menjadi rumah sakit swasta pertama di Kabupaten Rejang Lebong. Rumah Sakit An-nissa diresmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi dan Hendra Wahyudiansyah. Peresmian rumah sakit dihadiri oleh sejumlah pejabat Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Alfian Toni, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi dan Heri Purwanto. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir Alamsyah, Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husein, Surya, Wahono dan Putra Mas Anggoro.


Dalam sambutannya, Komisaris Rumah Sakit An-Nissa, Muhammad Soleh mengucapkan terima kasih kepada para semua pihak yang ikut mendukung terwujudnya Rumah Sakit An-Nissa. Soleh Mengatakan, terciptanya Rumah Sakit An-Nissa bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat. Baik dari segi pelayanan maupun dari segi fasilitasnya, sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.



"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung resmi nya Rumah Sakit An-Nissa ini. Semoga dengan berdirinya rumah sakit An-Nissa ini dapat memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat. Semoga dapat benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat", ujar Soleh.


Sementara itu, Syamsul mendukung penuh Berdirinya Rumah Sakit An-Nissa di Kabupaten Rejang Lebong yang dapat menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Setempat. Syamsul berharap Rumah Sakit An-Nissa dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Saya sangat mendukung Rumah Sakit An-Nissa di Kabupaten Rejang Lebong. Karena dapat menunjang pelayanan kesehatan di Kabupaten tercinta kita ini. Seperti kita ketahui, Kabupaten Rejang Lebong masih membutuhkan Tenaga dan Fasilitas kesehatan. Semoga Rumah Sakit An-Nissa ini dapat mewujudkan harapan kita semua", pungkas Syamsul. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.