IKLAN KPU

Ketua KONI RL Pinta Seluruh Cabor Buat Gebrakan

 


TrotoarNews- Vakumnya Kegiatan Olahraga khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, akibat virus Corona yang melanda, membuat Ketua Koni Kabupaten Rejang Lebong, Andrian Wahyudi angkat bicara. Yudi meminta para pengurus cabang olahraga membuat gebrakan untuk membangkitkan kembali olahraga seperti sedia kala. Yudi mengatakan paling tidak setelah lebaran hal itu harus dilakukan.


"Seperti kita ketahui sejak tahun 2020 olahraga kita tidur. Oleh karena itu, kita berharap pengurus Cabor harus segera bergerak untuk membangkitkan kembali gema olahraga kita. Paling tidak setelah lebaran nanti seluruh kebutuhan sudah dipersiapkan", ujar Yudi.


Yudi mengatakan sebagai lembaga yang membawahi KONI, pihaknya siap mendukung gebrakan yang akan dilakukan seluruh cabang olahraga nanti, sesuai dengan kemampuan mereka.


"Kita dari KONI khususnya, siap mensupport sesuai dengan kemampuan KONI. Tentunya, dengan mematuhi protokol kesehatan", pungkas Yudi.


Yudi mengapresiasi langkah IPSI untuk membuat gebrakan, dengan menggelar turnamen, yang harus menjadi acuan bagi cabang olahraga lainnya.


" Kita mengapresiasi langkah IPSI yang telah membuat gebrakan, dan ini harus menjadi acuan bagi cabang olahraga lainnya", tandas Yudi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.