IKLAN KPU

Tutup SMEP, Hartini Pinta TP-PKK Curup Tengah Bersinergi


 TrotoarNews- Sabtu (10-04-2021), Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong menggelar SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) terakhir kalinya pada tahun 2020, yang bertempat di Kecamatan Curup Tengah. SMEP di tutup langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Setempat, Hartini, di Kantor Kecamatan Curup Tengah. Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua I, Indah Tri Wahyuni, Wakil Ketua II, NilaWati, Staf Ahli Tim Penggerak PKK, Desma Heryana, Camat Curup Tengah, Zulkarnain dan Jajaran Tim Penggerak PKK Sekecamatan Curup Tengah


Pada kegiatan ini Hartini beserta rombongan memantau langsung tempat pelayanan posyandu dan pelayanan kesehatan bayi  yang terletak di Kelurahan Banyumas.


Dalam sambutannya, Hartini meminta kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kecamatan Curup Tengah untuk dapat bersinergi, baik dalam tim, maupun kepada mitra kerja dan masyarakat, agar apa yang di cita-citakan dapat tercapai dan berjalan dengan baik.



" Pengurus dan kader PKK di desa dan kelurahan merupakan ujung tombak dan panutan bagi masyarakat. Oleh Karena itu, saya meminta seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kecamatan Curup Tengah dan desa kelurahan untuk dapat bersinergi, agar apa yang di inginkan dapat berjalan dengan baik. Perjuangan kita belum lah usai. karena itu, mari bersama-sama berjuang untuk mewujudkan Rejang Lebong yang bercahaya, berkarakter, religius, cerdas, sehat, berbudaya dan sejahtera untuk bersama", pinta Hartini.


Sementara itu, Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada peserta dan tamu undangan yang bersedia hadir dalam acara SMEP di Kecamatan Curup Tengah. Zulkarnain menyambut baik kegiatan tersebut, lantaran ia menilai jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif, lantaran bertujuan untuk memperbaiki kinerja para pengurus. Zulkarnain meminta maaf, jika pada kegiatan tersebut banyak kekurangannya. 


"Terima kasih kepada para hadirin yang hadir dan mendukung kegiatan pada hari ini. Kegiatan ini adalah kegiatan positif karena bertujuan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kita selama ini. Saya meminta maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam kegiatan ini", ujar Zulkarnain. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.