Diperayaan HUT Curup ke 141, Surya-Edi Berharap Corona Hilang


 TrotoarNews- Ditengah pandemi yang menyelimuti, tentunya menghambat pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya, hampir seluruh anggaran tersedot untuk menangani virus yang mematikan tersebut. Oleh karena itu, pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Curup yang ke 141, Wakil Ketua I, Surya berharap agar Covid19 dapat segera ditangani. Hal itu di katakan nya, agar pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong dapat berjalan dengan baik. Surya berharap, agar masyarakat dapat bersabar dengan kondisi yang di alami saat ini, dan surya mengatakan jika kondisi membaik, akan di lanjutkan secara optimal pada tahun depan.


"Kita berharap Covid ini segera hilang, sehingga pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong dapat di lakukan secara optimal. Saya harap masyarakat dapat bersabar dengan kondisi yang terjadi saat ini. Mudah-mudahan di tahun depan kondisi membaik, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik", pungkas Surya.



Hal senada juga datang dari wakil ketua II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Edi Irawan yang mengharapkan virus Covid19 dapat segera di tangani, agar pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong dapat berjalan dengan baik. Meski banyaknya anggaran yang di alihkan untuk menangani virus Corona, Edi berharap pembangunan dapat tetap berjalan dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat. Tak jauh beda dengan Surya Edi berharap di tahun depan kondisi daerah membaik, agar dapat menjalankan pembangunan secara optimal.


"Ya, kita harap virus Corona dapat segera reda, sehingga pembangunan dapat di lakukan dengan baik. Meski begitu, pembangunan tetap dapat berjalan, dengan mengedepankan yang prioritas. Mudah-mudahan kondisi cepat membaik, agar pembangunan di Rejang Lebong dapat di lakukan dengan optimal", ujar Edi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.